Kamis, 08 Februari 2018

Pengertian Go-Jek

Pengertian GO-JEK. GO-JEK yakni ialah perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportasi Ojek. GO-JEK bekerjasama  dengan para pengendara Ojek berpengalaman di Jakarta, Bandung, Bali & Surabaya dan menjadi solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian di tengah kemacetan.

GoJek Indonesia bangun pada tahun 2011 sebagai social enterpreneurship inovatif untuk mendorong perubahan sektor transportasi informal semoga sanggup beroperasi secara profesional. Manajemen GoJek menerapkan sistem bagi hasil dengan sekitar 1000 pengemudi ojek yang ketika ini berada di bawah naungan GoJek dan tersebar di Jabodetabek. Pembagiannya adalah, 80% penghasilan untuk pengemudi ojek dan 20%-nya untuk GoJek.

JEK yakni ialah perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportas Pengertian GO-JEK

melaluiataubersamaini memakai GO-JEK APP; anda sanggup memesan GO-JEK Driver untuk mengakses tiruana layanan ini. melaluiataubersamaini cara Masukan alamat anda untuk mengetahui biaya penerapan layanan. Gunakan layanan ‘Use my location’ untuk mengarahkan Driver ke daerah anda berada.

Sesudah anda mengkonfirmasi pesanan, teknologi location-based kami akan mencarikan Driver yang posisinya paling erat dengan anda. Sesudah seorang Driver ditugaskan, anda sanggup melihat foto Driver, mengirimkan sms dan juga meneleponnya.

Pemesanan ojek dengan GoJek Mobile Apps
  1. Process Orders Faster – tak perlu berlama-lama untuk memesan ojek melalui aplikasi GoJek. Namun, pastikan terlebih lampau sudah mengunduh aplikasi GoJek lewat Handphone gres tentukan jasa mana yang akan dipilih. Langkah selanjutnya, ikuti petunjuk yang ada dan masukkan data yang diperlukan.
  2. Transparency –Lewat GoJek, jarak tempuh dan harga yang akan dibayarkan calon penumpang, terlihat terang di layar sehabis menentukan daerah penjemputan dan tujuan pengantaran.
  3. No Cash Needed – tak perlu buka dompet mencari dana tunai untuk pembayaran jasa sehabis hingga tujuan. Karena sudah mempunyai kredit pertama Rp 250,000 saya cukup memanfaatkan dana itu untuk pemakaian jasa GoJek. Jika dana di dompet GoJek mulai menipis tidakboleh lupa lakukan top up.
Track Your Driver Saat memesan ojek, calon penumpang sanggup memantau keberadaan pengemudi ojek di sekitar daerah penjemputan. Siapa yang akan menjemput, darimana dan dimana posisinya pun akan terpantau sehingga calon penumpang sanggup bersiap ketika pengemudi ojeknya mendekati lokasi penjemputan. Masker dan epilog kepala akan didiberikan secara cuma-cuma untuk melindungi penumpang dari polusi.

melaluiataubersamaini bekerja sebagai GoJek pendapatan akan menjadi lebih baik. Andapun sanggup mengatur waktu kapan hendak menarikdanunik ojek dan diberistirahat. tidak perlu berkeliling atau duduk lama-lama di satu pertamaan menunggu calon penumpang, bahkan anda lebih banyak di rumah mengerjakan pekerjaan yang lain dan gres keluar ketika ada orderan yang berada dalam jangkauannya. Di samping itu, tetap sanggup mengambil penumpang yang memerlukan jasa ojek yang tak memesan lewat GoJek.

Sumber :
https://id.wikipedia.org/wiki/GO-JEK
http://www.go-jek.com/faq.html

0 komentar

Posting Komentar